Thursday, May 17, 2007

part 1

Aku masih melamun di cafe ini, duduk sendiri tanpa teman, tanpa orang yang pernah mengaku menyayangiku , aku hanya ditemani sebungkus Malboro, segelas berry lemonade dan kepulan asap dari rokokku... Gosh! kurasa hidup ini terasa sangat berat, terlebih setelah semuanya berlalu begitu saja, berlalu tanpa basa basi tanpa komitmen, tidak jelas dan kabur. Kurasa semua kemalangan dan semua yang terjadi padaku bukan tanpa rencana dan tanpa sebab, sepertinya semua sudah direncanakan... sudahlah yang bisa ku lakukan kini hanyalah memperbaiki diriku dan kehidupanku saat ini.

Kringgg.. tiba-tiba teleponku berbunyi, ternyata teman lamaku yang menelpon, " Hi dee.. gi ngapain loe? lagi dimana, nih?" tanya suara di seberang sana, suara itu ternyata Dian, teman SMAku, 'lu mau dateng gak ke kawinan mantan lu, si Hatta minggu ini? hmmm berita itu membuyarkan semua rencana yang sudah ku susun untuk menjalankan hidupku di masa yang akan datang, kembali teringat dengan cerita masa laluku, flashback... planning.. planning.. hei whats in my head... tiba-tiba semuanya berubah menjadi gelapp... sepertinya dunia berubah menjadi hitam... its all black and dark...

Hal terakhir yang ku ingat adalah sisa rokok terakhir di box tempat rokokku tinggal 2 batang dan sisa minumanku yang masih setengah gelas lagi, sekarang aku berada dimana seperti nya semua ruang asing, aku bisa melihat mama, adikku dan papaku berada di samping tempat tidurku, aku berteriak tapi mereka tidak mendengarku aku kembali berteriak, kali ini aku berteriak sekeras-kerasnya dan tetap mereka tidak bisa mendengarku, mereka semua menangisiku, membacakan ayat-ayat suci disampingku, Tuhan.. apa yang terjadi dengan diriku? lalu aku kembali menatap sekelilingku, infus, alat memacu jantung, tabung oksigen, alat mendeteksi denyut jantung.. Tuhan dimanakah aku berada? aku ditempat asing, bukan rumahku, bukan kasurku, bukan bantalku dan bukan selimut yang bisa ku pakai dan bau ini, seperti bau yang selama ini aku benci, bau yang membuat semua mimpi burukku kembali hidup.

... masih bersambung....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home