Saturday, May 26, 2007

fase

Im back to my normal life again, setelah melalui beberapa fase-fase dalam kehidupan yang menarik untuk di bahas dan dikupas dengan segudang pengalaman dan pelajaran berharga dalam hidup. Memang dalam menjalankan kehidupan manusia harus ditempatkan ke berbagai macam fase, ada fase dimana lu bisa ngerasain bahagia, gembira, senang dan ada fase dimana lu harus ngerasain sedih, perih, sakit dan menderita.

Lu ga perlu kaget dengan bergantinya fase-fase tersebut, bagaimana pun baik atau buruknya fase tersebut harus tetap dihadapi, sebagai orang yang ingin terus belajar untuk menjadi lebih baik, setiap fase dalam hidup ini punya pelajaran tersendiri yang bisa lu ambil terutama kalo dengan berani lu bisa mengahadapi fase terburuk sekalipun dalam hidup lu. Jadi orang yang lebih baik adalah dengan menerima, ikhlas lalu mengambil hikmah dari semua kejadian yang terutama bisa mengubah hidup lu, tentu saja semuanya harus menjadi lebih lebih baik dan baik.


Gw adalah orang yang ga nyerah dengan keadaan, seburuk apapun keadaan itu gw harus bisa ngadepinnya, gw harus bisa buktiin ma orang yang pernah nyakitin gw dan pernah ngancurin hidup gw bahwa gw bisa survive dan gw bisa nata hidup gw lebih baik lagi..
.