Wednesday, June 13, 2007

andai...

aku ingin dapat berbicara pada udara
agar aku bisa meminta mereka untuk selalu memberikan kesegaran
aku ingin dapat berbicara pada langit
agar aku bisa meminta mereka untuk selalu memberikan kecerahan
aku ingin dapat berbicara pada matahari
agar aku bisa meminta matahari selalu muncul di kala pagi datang
aku ingin dapat berbicara pada angin
agar aku dapat meminta mereka menyapu wajahku perlahan

bulan, bintang dan dinginnya udara malam
aku ingin dapat bercanda bersama mereka
agar aku bisa merasa tenang di kala malam datang
dan terlelap dengan diselimuti kehangatan malam

agar esok aku terbangun dengan membawa sejuta kenangan indah tentang mimpiku tadi malam
dan memulai hari baruku dengan semua yang aku ingin....
seperti sang matahari pagi yang tidak pernah jemu menemaniku kala aku mulai berjalan....